Friday, May 18, 2012

Lombok : LM.5

picture taken from google

LOMBOK TOUR REGULER PACKAGE 3D2N
Code : LTRP – 35A12
Validity : April 01, 2012 until Juni 30, 2012

I T I N E R A R Y   T O U R :

HARI PERTAMA | TIBA – BERWISATA KE SUKU SASAK
Setiba di Bandara International Lombok,anda akan disambut oleh team kami dan mengikuti tours menjelajahi Lombok dengan berbagai kreatifitas dan keunikannya. Sade, desa tradisional suku sasak primitive yang masih tinggal di atas perbukitan. Selanjutnya menyaksikan keindahan pantai Tanjung Aan & Pantai Seger (legenda putri mandalika) pantai pasir putih yang khas berbentuk butiran merica.Makan siang akan disajikan di areal pantai kuta. Tur di lanjutkan ke Desa Sukerare, kerajinan tradisi tenunan ikat,kain songket oleh gadis gadis sasak dengan alat tenun tradisional. Setelah perjalanan wisata berakhir,akan di transfer ke hotel.Makan malam akan kami sajikan di seafood restoran khas Jimbaran pinggir pantai sambil menikmati keindahan sunset ( tergantung cuaca ).( MS,MM )


HARI KEDUA | RELAX SEJENAK DI GILI NANGGU
Gili adalah pulau kecil dan orang sasak memanggilnya Gumi kodeq.Tur ini menampilkan Gili Nanggu ( Dream Island )Gili ini merupakan pulau pribadi yang di huni oleh hanya karyawan yang bekerja di resort ini.Pulau ini mempunyai pasir putih dengan air jernih biru,serta beraneka terumbu karang dan ikan hias.Berkendara melewati kota,pedesaan & garis pantai untuk menuju Pelabuhan Teluq Boroq dan boat kita sudah menunggu disini untuk menyebrang dengan menggunakan outrigger boat menuju ke pulau tersebut.Dipulau ini aktivitas yang anda bisa lakukan,snorkeling,berenang karena pulau ini mempunyai terumbu karang yang sulit ditemukan di pulau pulau lain di Indonesia salah satunya adalah Karang Biru dan konon jenis karang ini hanya terdapat di pulau tersebut & kepulauan Karibia Hawaii(MP,MS,MM )

HARI KETIGA | HOME SWEET HOME
Sarapan pagi di hotel, free programe dan kemudian peserta dijemput sesuai waktu yang disepakati untuk diantar ke bandara dengan tujuan selanjutnya. (End of programe Lombok)

Price Start : Rp.1.519.000 / Orang

PAKET TERMASUK :
02 malam akomodasi + breakfast ( Twin Share / Double room )
Transfer in & out ( Private transport )
Guide Bahasa Indonesia berlisensi .
02 Kali tour sesuai programe diatas.
Biaya masuk destinasi yang dikunjungi,Parkir.
Return boat charter gili nanggu
02 Kali lunch dilokal restoran.
01 Kali dinner dilokal restoran & 01 kali dinner di seafood restoran.
Aqua,softdrink,wet tissue saat tour.
Travel Insurance
Souvenir Nusa Holidays

PAKET TIDAK TERMASUK:
Tiket Pesawat
Airport Tax
Porter
Personal Expenses ( Laundry,Telephone,Mini Bar dikamar )
Guide & Driver Tipping

** contact us for more info **
 

No comments: