Monday, May 21, 2012

Wakatobi : WK.1

picture taken from google

Wakatobi Tour Snorkeling Package 3D2N
Code : WTSP – 31A12
Validity : until 30 Desember’12


ITINERARY:
Hari 01 : Ketibaan di Wakatobi – Tour (LD).
Setelah tiba di Bandara Matahora Wangi wangi, Wakatobi, Anda/peserta dijemput dan kemudian diantar menuju ke hotel tempat Anda akan menginap, kemudian makan siang di hotel/resort dan dilanjutkan dengan tour untuk mengujungi : Pasar Tradisonal Wangi-wangi, Perkampungan suku Bajo, Desa pembudidayaan rumput laut dan Tenun tradisional khas Suku Wakatobi. Setelah itu kembali kehotel/resort, acara bebas. Makan malam akan di persiapkan di hotel/resort.


Hari 02 : Waha Snorkeling – Water Sport (BLD).
Setelah sarapan pagi dihotel/resort, hari ini Anda/peserta akan melakukan wisata laut dan snorkeling di Waha spot diving, Anda/peserta akan dipandu untuk snorkeling dan dilakukan hingga siang hari. Setelah itu makan siang dengan model piknik yang akan dipersiapkan di pantai Waha. Setelah makan siang dilanjutkan dengan Discovery Dive (diving untuk orang yang tidak memiliki Sertifikat Dive dan dilakukan dalam waktu yang terbatas), setelah itu kembali ke hotel/resort. Setiba di hotel/resort, Anda/peserta dipersilahkan untuk bermain olah raga air seperti Jetski dan Banana boat. Setelah puas bermain olah raga air, kemudian dengan berjalanan kaki Anda/peserta diantar untuk melihat tempat Air Suci, tempat ini dipercaya oleh penduduk lokal sebagai tempat yang disucikan karena mempunya nilai history terhadap keberlangsunan air di daerah tersebut. Setelah itu kembali ke hotel/resort. Makan malam akan di persiapkan di hotel/resort.

Hari 03 : Wakatobi – Transfer out (B).
Setelah sarapan pagi dihotel/resort, check out dan selanjutnya Anda/peserta akan diantar menuju Matohara Airport untuk selanjutnya terbang ke tujuan selanjutnya. (End program).

Harga Mulai : Rp.3.411.000,- / Orang

Biaya Sudah Termasuk :
Akomodasi 2 malam base on Double/Twin Sharing Standard Room,
Private AC Transport,
Makan Pagi – Siang – Malam (sesuai dengan jadwal perjalanan),
Biaya masuk keobyek wisata,
Discovery Dive, Peralatan Diving (untuk Discovery Dive) dan Snorkeling,
Air Mineral selama tour,
Guide/asisten/instruktur,
Peralatan Olah raga air.
Asuransi Perjalanan
Souvenir Nusa Holidays

Biaya Tidak Termasuk :
Tiket pesawat dan Airport Tax,
Tour Tambahan diluar jadwal,
Biaya Pribadi (tlp, mini bar & laundry),
Asuransi Perjalanan,
Minuman Juice/Bir di restoran,
Tip untuk Guide, Sopir dan Bellboy Hotel serta Porter Airport.


No comments: