Friday, January 20, 2012

Bali Honeymoon 5D4N



Paket Bulan Madu 5 Hari 4 Malam

Nikmati bulan madu yang sangat romantic bersama pasangan Anda di Bali, dengan paket bulan madu 5 hari 4 malam di Bali. Dengan kegiatan menarik sehingga membuat liburan anda di bali menyenangkan, paket ini sudah termasuk kegiatan wisata, menonton tari barong, kintamani tour, berbelanja ke pusat kerajinan di ubud, bedugul & Tanah Lot tour, Pantai tanjung Benoa, yang terkenal dengan wisata airnya / water sport, Sunset dinner cruises, dan kegiatan wisata lainya.

Rencana Perjalanan:

Hari 01: Pick up airport & Free of Leisure
Setibanya di Bali, Anda dijemput di Bandara Ngurah Rai oleh perwakilan/guide dari perusahaan kami dan Anda juga disambut welcome flower/kalungan bunga. Setelah itu Anda diantar menuju hotel untuk melakukan check in. Acara bebas dan istirahat.
(Termasuk: Transport AC pariwisata, guide services, welcome flower)

Hari 02: Foto Adat Bali & Kintamani Full Day Tour (B,L,D)
Sarapan pagi di hotel. Tour hari ini dimulai dengan mengikuti acara Photo Pengantin dengan Busana Adat Bali disalahsatu studio photo pilihan (kira2 selama 1,5 – 2 jam). Setelah sesi pemotretan selesai, acara selajutnya singgah di Toko Galuh di Desa Batubulan yang merupakan pusat batik dan souvenir Bali kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Desa Celuk sebagai pusat kerajinan perak. Kemudian Anda diantar untuk mengunjungi obyek wisata Goa Gajah, tempat pertapaan Hindu dan Budha peninggalan abad ke-11. Dari Goa Gajah perjalanan Anda akan dilanjutkan dengan mengunjungi Pura Tirta Empul di Tampaksiring dan sebagai puncak dari perjalanan Anda hari ini adalah mengunjungi Kawasan Wisata Kintamani untuk menyaksikan perbaduan panorama nan indah Gunung Batur yang masih aktif dengan dikelilingi oleh Danau Batur yang luas dan membiru. Makan siang di Kintamani restaurant sambil menikmati keindahan Danau dan Gunung Batur. Sore harinya kembali ke hotel tetapi sebelum itu menikmati makan malam di Pantai Jimbaran. Selanjutnya kembali ke hotel dan acara bebas.
(Termasuk: Transport AC pariwisata, guide service, entrance fees & donations, Photo pakaian adat Bali termasuk tata rias dan souvenir photo (3photo 10R + 3photo dalam CD), biaya makan siang & makan malam).

Hari 03: Bedugul & Tanah Lot Full Day Tour (B,L,D)
Sarapan pagi di hotel. Pada hari ini Anda akan diantar untuk menikmati perjalanan wisata sehari penuh dengan mengunjungi objek – objek wisata seperti Pura Taman Ayun, Pura peninggalan dari masa kejayaan Raja Mengwi di abad ke-17. Dari sini kemudian tour dilanjutkan dengan mengunjungi Obyek Wisata Bedugul untuk mengunjungi Kebun Raya Bedugul dan juga melihat keindahan Danau Beratan dengan Pura Ulundanunya. Makan siang akan disajikan di salahsatu restaurant terbaik di sekitar Bedugul sambil menyaksikan keindahan panorama alam pegunungan. Setelah selesai makan siang, perjalanan Anda dilanjutkan menuju Alas Kedaton, obyek cagar alam & budaya yang terkenal dengan ratusan kera jinak keranya yang bersahabat. Puncak dari perjalanan Anda hari ini adalah mengunjungi Pura Tanah Lot, sebuah pura yang terletak di pulua karang kecil ditengah laut dan tentunya satu hal yang juga tidak akan Anda lupakan adalah kein dahan sunsetnya. Makan malam disajikan di The Ocean restaurant, kembali ke hotel dan istirahat.
(Termasuk: Transport AC pariwisata, guide service, entrance fees & donations, biaya makan siang serta makan malam)

Hari 04: Tanjung Benoa, GWK, Uluwatu & Sunset Dinner Cruises Tour (B,L,D)
Sarapan pagi di hotel. Tour Anda hari ini adalah mengunjungi Pantai Tanjung Benoa di Nusa Dua yang terkenal dengan keanekaragaman aktivitas olahraga airnya. Anda dapat menikmati bermacam – macam permainan dan pembayarannya bisa dibayarkan langsung ditempat sesuai dengan paket/aktifitas yang Anda ambil (tidak termasuk ke dalam paket tour). Kemudian dari Tanjung Benoa, beranjak menuju Garuda Wisnu Kencana Cultural Park dan kemudian makan siang di salah satu restaurant yang ada di Kawasan GWK.Setelah itu Tour dilanjutkan dengan mengunjungi Pura Uluwatu, Pura suci yang terletak di ujung Bukit Pecatu (terletak pada ketinggian 150 meter diatas tebing pantai selatan Bali). Dari sini tour dilanjutkan shoping di Joger, kemudian menuju Pelabuhan Benoa , untuk memulai kegiatan Sunset Dinner Cruises dengan Bounty cruises atau Cruises lainnya apabila Bounty Cruise full booking atau tidak beropasi. Sekitar jam 20.00 Anda dijemput lagi di Pelabuhan Benoa dan kemudian diantar kembali ke hotel tempat menginap dan setelah itu adalah acara bebas.
(Termasuk: Transport AC pariwisata, guide service, entrance fees & donations, dan biaya makan siang Cruises termasuk: tiket sunset dinner cruises, biaya makan malam)

Hari 05: Free of Leisure & Transfer out (B)
Sarapan pagi di hotel, kemudian acara bebas hingga waktu penjemputan tiba. Diantar menuju Airport untuk melakukan penerbangan menuju destinasi berikutnya.
(Termasuk: Transport AC pariwisata, dan guide services)

Harga Mulai : Rp.5.469.000 / Couple

Kondisi - kondisi:

  1. Harga paket dihitung percouple (2 dewasa), sudah termasuk menginap selama 3 malam di hotel sesuai pilihan (kamar standar berdua), sarapan setiap pagi, welcome drinks, 21 % tax & service charge, dan semua inclusion pada itinerary diatas.
  2. Tidak termasuk tiket pesawat , Mohon booking sendiri
  3. PRIVATE TOUR ( Tidak di gabung dengan tamu lainya ) Armada Yang Kami Gunakan : APV / Kijang Kapsul ( sesuai Persediaan )
  4. Kami Tidak Bisa memasukan semua hotel dalam paket , jikalau ada permintaan paket di luar hotel di atas , mohon jangan sungkan untuk menghubungi kami . kami akan mengaturnya kembali sesuai permintaan anda
  5. Masa berlaku dari 1 April 2011 - Maret 31,2012
  6. Termasuk Asuransi

Semoga Liburan anda menyenangkan bersama Nusa Holidays....

No comments: