Wednesday, January 26, 2011

LOMBOK TOUR

03 HARI 02 MALAM 
“Berlaku dari 01 Feb S/D 28 Feb 2011” 


Highlight : 
Pantai Senggigi, Malimbu Cliff, Gili Trawangan, Pusuk Pass, Banyumulek tembikar Lombok, Sukararara tenun songket,Sade suku sasak,Air awet muda,Lingsar Pantai Kuta & Tanjung Aan, Pantai berpasir butiran merica 


HARI PERTAMA : ADA BALI DI LOMBOK 
Hari Pertama adalah mengikuti tour ada Bali di Lombok. Tapi sebelum berangkat akan kami ajak untuk santap siang di rumah makan khas Lombok “Ayam Taliwang” rumah makan ini terletak di tengah kota “Mataram” yang merupakan ibukota dari Pulau Lombok. Selanjutnya mengikuti tour ke “ Istana Narmada” di bangun pada tahun 1727 oleh Raja anak agung dari kerajaan Karang Asem di Bali. Narmada sendiri sangat terkenal dengan air “awet Muda”, tempat ini merupakan replika dari gunung tertinggi di Lombok yaitu “ Gunung Rinjani”. Tour berakhir di Bangunan “Kemaliq Lingsar” yang di adopsi oleh Islam wektu telu & agama Hindu. Tempat ini di bangun pada abad ke 14 dan merupakan bangunan kemaliq yang paling tua di Lombok. Kemudian di transfer ke hotel & acara bebas. (MS) 

HARI KEDUA : PESONA SUKU SASAK & JELAJAH PANTAI SELATAN 
Tour hari ini akan membawa anda menjelajahi kehidupan suku sasak & hamparan pantai terindah di Pulau Lombok dengan keunikan pasirnya. Tour di awali ke Banyumulek desa pangrajin tembikar dari tanah liat. Dilanjutkan ke Sukarare, desa yang terkenal dengan tenunan songket khas Lombok. Dilanjutkan ke Sade, desa suku sasak yang masih tinggal di atas bukit dengan pola hidup primitive. Tak jauh dari Suku Sasak, kami akan ajak anda menjelajahi Keindahan Kawasan pantai selatan yang terkenal dengan pasir merica yaitu Tanjung Aan & Pantai Seger, Legenda Putri Cacing Laut. Temukan keindahan Lombok dalam sehari, makan siang di local restoran. (MP,MS) 

HARI KETIGA : MALIMBU CLIFF + TRANSFER KE BANDARA 
Sarapan pagi di Hotel, Tours berangkat agak siang untuk mengunjungi “Malimbu Cliff” lokasi yang paling menarik dengan Pantai bertebing sehingga view pantai yang di latarbelakangi oleh jajaran pulau kecil sangat indah terlihat disini. Kemudian kami akan mengajak anda untuk santap siang dengan menu “SOTO YUGISAH” yang merupakan soto yang paling terkenal di Lombok. Untuk waktu yang tersisa anda bisa menggunakan berbebelanja “souvenir oleh oleh makanan khas Lombok” antara lain aneka krupuk, dodol, terasi & telur asin. Akhirnya, dari bandara Selaparang Lombok dan kami dengan berat hati melepas keberangkatan anda pulang ke tujuan dan mudah-mudahan kita jumpa lagi. (MP,MS) 

PROMO RATE : Rp.900.000/PAX 

PROMO RATE TERMASUK : 
02 MALAM AKOMODASI SENGGIGI BEACH HOTEL*4 + BREAKFAST 
03 KALI TUR PRIVATE TUR 
03 KALI MAKAN SIANG BIAYA MASUK DESTINASI 
SOFTDRINK,AQUA DINGIN 
GUIDE 

PROMO RATE TIDAK TERMASUK : 
TIKET PESAWAT,AIRPORT TAX,MINI BAR DIKAMAR,MAKAN MALAM 

CATATAN:
Untuk anda yang mengikuti itinerary 3D2N (datang dengan pesawat siang) dan kembali dengan pesawat sore.

“Semoga Liburan anda menyenangkan bersama Nusa Holidays….”

No comments: