Tuesday, May 15, 2012

Lombok : LM.4

picture taken from google
LOMBOK TOUR REGULER PACKAGE 3D2N
Code : LTRP – 34A12
Validity : April 01, 2012 until Juni 30, 2012

I T I N E R A R Y   T O U R :

HARI PERTAMA | TIBA – CAGAR BUDAYA BALI
Setiba di Bandara Internasional Lombok,anda akan disambut team kami dan langsung mengikuti tur ke Narmada, tempat bersejarah ini adalah digunakan menjadi istana Anak Agung Gede Ngurah dan merupakan salah satu peninggalan dari raja Bali yang dibangun pada 1805. Disini Anda bisa melihat miniatur Gunung Rinjani dan danau Segara Anak & mata air yang disucikan yaitu Air Awet Muda. Kemudian Lingsar, ini adalah sebuah Pure yang unik dan suci bagi kepercayaan, Hindu dan Islam Waktu Telu yang menyembah bersama-sama di satu tempat karena keyakinan mereka sendiri. Itu dibangun sekitar 1714.Makan siang di rumah makan khas Lombok ( Taliwang )( MS ,MM )

HARI KEDUA | EXOTIC GILI TRAWANGAN TOURS
Tur menjelajahi keindahan Gili Trawangan eksotis yang terkenal seantero dunia.Perjalanan anda akan melalui pesisir pantai barat Lombok dengan hamparan pemandangan pantai nan indah, teluk menjorok kelaut,hingga tebing tebing terjal.Malimbu Cliff keindahan pemandangan laut & Gunung Agung di Bali dapat terlihat jelas dari tempat ini,disini anda berkesempatan berfoto. Pelabuhan Bangsal untuk menyebrang ke Gili Trawangan,menggunakan outrigger boat.Setiba di Gili Trawangan,acara bebas seperti snorkeling atau jalan-jalan seputar pulau mengendarai kereta kuda (cidomo),sepeda dan dapat menyewa alat-alat renang atau glass bottom boat untuk melihat keindahan taman laut,lainnya (personal expenses). Santap siang akan disajikan dilocal restoran di pulau ini. Sore hari kami ajak berbelanja aneka oleh oleh khas Lombok,mutiara,kaos Lombok. Makan malam diseafood restoran pinggir pantai.( MP,MS,MM )

HARI KETIGA | SUKU SASAK TOUR – TRANSFER OUT
Dihari terakhir setelah sarapan pagi,kemudian team kami akan menjemput anda untuk mengikuti tour mengunjungi Desa Banyumulek yang terkenal dengan kerajinan gerabah yang dip roses secara manual. Desa Sukerare, kerajinan tradisi tenunan ikat,kain songket oleh gadis gadis sasak dengan alat tenun tradisional.Sade, desa tradisional suku sasak primitive yang masih tinggal di atas perbukitan,Selanjutnya menyaksikan keindahan pantai Tanjung Aan & Pantai Seger ( legenda putri mandalika ) pantai pasir putih yang khas berbentuk butiran merica.Makan siang di Pantai Kuta,kemudian setelah selesai tour dihantar menuju bandara.(MP,MS). (End of programe Lombok )

** PRICE START : Rp.1.579.500 / Pax **

PAKET TERMASUK :
02 malam akomodasi + breakfast ( Twin Share / Double room )
Transfer in & out ( Private transport )
Guide Bahasa Indonesia berlisensi .
03 Kali tour sesuai programe diatas.
Biaya masuk destinasi yang dikunjungi,Parkir.
Return boat charter gili trawangan
03 Kali lunch dilokal restoran.
01 Kali dinner dilokal restoran & 01 kali dinner di seafood restoran.
Aqua,softdrink,wet tissue saat tour.
Travel Insurance
Souvenir Nusa Holidays

PAKET TIDAK TERMASUK:
Tiket Pesawat
Airport Tax
Porter
Personal Expenses (Laundry,Telephone,Mini Bar dikamar)
Guide & Driver Tipping

** contact us for more info **

No comments: