Tuesday, September 27, 2011

Lombok 3D/2N - A



LOMBOK REGULAR PACKAGES
03 HARI 02 MALAM



HARI PERTAMA : TIBA + MALIMBU TOUR + DINNER
Kedatangan di Bandara, selanjutnya mengikuti tour setengah hari menuju Batu Bolong sebuah pure yang di keramatkan umat Hindu yang terletak di pinggir pantai dan menghadap pulau Bali. Kemudian Malimbu Cliff, untuk menikmati indahnya pemandangan di sore hari dengan Sunset point yang di latarbelakangi oleh Gunung tertinggi di Bali yaitu Gunung Agung. Makan malam akan di sajikan di lokal restoran pantai Senggigi. (D)

HARI KEDUA : SUKU SASAK & JELAJAH PANTAI
Nikmati suasana suku sasak dengan hamparan pantai terindah di Pulau Lombok. Kunjungan di awali ke Banyumulek, desa pangrajin tembikar dari tanah liat. Sukarare, tenunan songket khas Lombok. Sade, suku Sasak yang masih tinggal di atas bukit dengan pola hidup primitive.
Tak jauh dari Suku Sasak, kami akan ajak anda menjelajahi Keindahan Kawasan pantai selatan yang terkenal dengan pasir merica yaitu Tanjung Aan & Pantai Seger, Legenda Putri Cacing Laut. Temukan keindahan Lombok bersama kami dalam sehari. (B,L,D)

HARI KETIGA : ACARA BEBAS + TRANSFER KE BANDARA
Sarapan pagi hotel, kemudian anda bersantai atau mengisi waktu anda sebelum di hantar ke bandara seperti SPA,BANANA BOAT,JET SKY,PARASAILING (biaya sendiri).

Price Start : Rp.903.000/pax

LOMBOK REGULAR PACKAGES TERMASUK :
02  Malam akomodasi + Breakfast
Tour Sesuai itinerary
02 Kali Lunch & 02  kali Dinner di local restoran
Biaya masuk Destinasi yang di kunjungi
Aqua,Softdrink dingin,wet tissue setiap tour
Return Boat Charter
Kalungan Bunga / Selendang on request
Lugage Van,Porter Fee (khusus group)


LOMBOK REGULAR PACKAGES TIDAK TEMASUK
Airlines Ticket,Airport Tax,Mini Bar di Kamar

No comments: