Tuesday, September 27, 2011

Lombok 4D/3N




LOMBOK REGULAR PACKAGES
04 HARI 03 MALAM




HARI PERTAMA : TIBA + FREE PROGRAME + DINNER
Kedatangan di Bandara Selaparang Lombok. Welcome drink, kemudian di hantar menuju hotel di areal pantai Senggigi. Selanjutnya istirahat sejenak, malam di jemput makan malam. Makan malam akan di sajikan di lokal restoran pantai Senggigi. (MM)

HARI KE DUA  : SUKU SASAK & JELAJAH PANTAI
Nikmati suasana suku sasak dengan hamparan pantai terindah di Pulau Lombok. Kunjungan di awali ke Banyumulek, desa pangrajin tembikar dari tanah liat. Sukarare, tenunan songket khas Lombok. Sade, suku sasak yang masih tinggal di atas bukit dengan pola hidup primitive.
Tak jauh dari Suku Sasak, kami akan ajak anda menjelajahi Keindahan Kawasan pantai selatan yang terkenal dengan pasir merica yaitu Tanjung Aan & Pantai Seger, Legenda Putri Cacing Laut. Temukan keindahan Lombok bersama kami dalam sehari. (MP,MS,MM)

HARI KE TIGA  : EXOTIC GILI TRAWANGAN TOURS
Tour wisata sehari untuk menikmati indahnya aktivitas maritim di pulau Lombok, jelajahi keindahan sepanjang pesisir pantai dengan teluk teluk menjorok ke laut, tentunya dengan pemandangan yang eksotis. Photo stop diawali dengan mengujungi “Malimbu Cliff” pemandangan pantai yang spectacular. Pulau Gili Trawangan terlihat jelas dari tempat ini. Lalu menuju pelabuhan bangsal untuk menyebrang ke Gili Trawangan, setiba di Gili Trawangan dilanjutkan dengan acara bebas seperti snorkeling, berenang, cycling, glass bottom boat. Sore hari balik ke Lombok dan berhenti di hutan pusuk pass. (MP,MS,MM)

HARI KE EMPAT  : ACARA BEBAS + TRANSFER KE BANDARA
Sarapan pagi hotel, kemudian anda bersantai atau mengisi waktu anda sebelum di hantar ke bandara seperti SPA, BANANA BOAT, JET SKY, PARASAILING (biaya sendiri). (MP)

Price Start : Rp.1.541.000/pax

LOMBOK REGULAR PACKAGES TERMASUK :

03  Malam akomodasi + Breakfast, Tour Sesuai itinerary
02 Kali Lunch & 03  kali Dinner di local restoran
Entrance fee. Aqua,Softdrink dingin,wet tissue setiap tour
Aqua,Softdrink dingin,wet tissue setiap tour
Return Boat Charter
Kalungan Bunga / Selendang on request, Lugage Van,Porter Fee


LOMBOK REGULAR PACKAGES TIDAK TEMASUK :
Airlines Ticket,Apo Tax,Mini Bar di Kamar

Semoga liburan anda menyenangkan dengan Nusa Holidays….

No comments: