Wednesday, December 1, 2010

Bali Honeymoon Package


4D/3N

Day 1 :
Setiba di Bandara Ngurah Rai,anda akan disambut oleh driver kami untuk segera check in di Pertiwi Resort Ubud,dengan welcome drink,bunga dan sekeranjang buah-buahan menanti anda berdua di kamar tipe One Bedroom Superior Pool Villa , Setelah anda berisitirahat sejenak dan bersiap-siap untuk Romantic Candle Light Dinner di Furama Café Jimbaran, setelah itu anda diantar kembali ke villa untuk berisitirahat.


Day 2 :
Setelah makan pagi di hotel,kita akan memulai tur ke pasar Sukowati,Ubud Art Market,lalu makan siang di Batur Sari Resto.Setelah makan siang perjalanan dilanjutkan ke Kintamani, lalu menuju ke Tirta Empul, Gua Gajah,Menjelang petang menuju Kuta untuk menyaksikan sunset dan dilanjutkan makan malam di Plengkung Resto.Setelah makan kembali ke villa.

Day 3 :
Setelah makan pagi di hotel,anda akan dibawa ke Taman Ayun,Bedugul, dan makan siang di Mentari Resto.Setelah makan siang kita menuju ke Alas Kedaton, dan melihat sunset di Tanah Lot.Setelah itu menuju ke Madania Resto untuk makan malam.Setelah itu kembali ke villa.

Day 4 :
Setelah makan pagi,kita menuju Garuda Wisnu Kencana,setelah kesana kita menuju jalan Sumatra untuk shopping,dilanjutkan dengan makan siang di La Pau Nasi Kapau. Setelah itu menuju bandara untuk keberangkatan anda kembali ke Jakarta. Semoga anda mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan di Bali bersama Nusa Holidays


HARGA PAKET Honeymoon

IDR 8.600.000 per couples



KONDISI PAKET Honeymoon

Welcome drink, fruit & flower arrangement,honeymoon cake upon arrival,10% disc. on all spa treatment in Pertiwi Resort, menginap di Pertiwi Resort selama 3 malam, transport private ,.3x breakfast , 3x lunch , 3x diner ( termasuk jimbaran ) valid only for low season until 31th March 2011
Harga paket tidak termasuk :
1. Tiket pesawat dan Airport Tax
2. Pengeluaran pribadi ( Laundry Hotel,Room service,shopping)
3. Tips untuk driver cum Guide

No comments: